Photobucket
Photobucket

Thursday, December 22, 2011

RENUNGAN AKHIR TAHUN

Pada tahun 2011 saya belum giat belajar.Jadi ditahun 2012 nanti saya akan lebih giat belajar.Saya juga ingin berbakti kepada kedua orang tua saya.Saya ingin agar orang tua saya senang melihat saya berubah tingkah laku saya. Dan juga saya nanti ingin meraih ranking 5 besar agar kesusahan orang tua saya terbantu. Saya merasa kasihan denga orang tua saya karna mereka membanting tulang hanya buat kami berdua. saya merasa bersalah di tahun 2011. Agar ada perbaikan dari saya, saya ingin membantu seperti menabung,belajar lebih giat, dan berbakti kepada orang tua. suatu saat nanti saya bisa mencari uang,mambantu,dll.jika cita-cita saya tewujud saya bisa lebih membahagiakan orang tua saya. makanya, jika kita sekolah dengan benar-benar pasti kita nanti bekerja pasti yang benar. jika sekolah kita tidak benar-benar pasti kita bekerja yang tidak benar. Saya berjanji mulai di tahun 2012 nanti saya akan memperbaiki sikap saya dan mulai memperbaiki.

No comments:

Post a Comment